Jumat, 09 April 2010

Dan kini hari ke-enam..

saya merasa..lagu grup yang setengah bernuansa jazzy "Ecoutez", dengan lagunya "Simpan Saja" cocok untuk suasana hati saya. Kenapa?

"simpan saja rasa dihatimu, sudah lupakan, hasratku tak lagi untuk mencinta, sudah sampai disini.."

walaupun apa yang kurasakan lebih tepat dengan lagunya grup "Padi", berjudul "ternyata cinta".

saudara-saudari, cinta itu memang tak bisa memaksa dan dipaksa. Rasaku dan rasa dia belum tentulah sama. Tapi tak mengapa untuk berkata dalam hati "pantang menyerah" hingga nanti tanya atau harapan itu terjawabkan.

Sementara itu, tak ada yang lebih indah, daripada menikmati kehidupan itu sendiri, ketika waktu masih ada, ketika masih ada orang yang menyerah karena cinta, hingga teringatlah suatu berita, seorang pria naik papan iklan dan menjatuhkan dirinya karena patah hati, atau kisah seorang putri cerdas dan cantik, tetapi hingga ingin minum obat serangga karena harus berhadapan dengan realita "cinta".

Ada apaan sih ngomong cinta melulu? hahaha, anda benar, karena saya sedang merasakan cinta dan suka dengan seseorang, dia yang disana dalam senyum dan keceriaannya.
Mungkin kisah sendu tadi mirip seperti lagunya Ada Band yang berjudul "Haruskah Mati". Dan terus menerus, lagu-lagu yang menye-menye ini memang disukai oleh kebanyakan kita.

Saya bersyukur kembali untuk bias melalui 2 hari yang cukup berat disini. Bukan karena saya membawa suatu barang bermuatan 100 kg. Tetapi waktu kerja yang tak terasa begitu cepat disini, selain karena perbedaan waktu dengan Jakarta +1 jam lebih cepat.

Belum lagi waktu tidur yang hanya 3 atau 4 jam selama 2 hari ini. Lho mengapa? Ini karena saya harus belajar menyesuaikan diri, beradaptasi dengan ritme kerja dari seorang atasan saya, seorang wanita yang memang suka bekerja dan menggemari akan pekerjaannya.

Lantas apakah saya menggemarinya juga? sejujurnya tidak.. Saya merasakan, ini hanya sebagai suatu fase dari suatu kesempatan dan anugerah-demikian rasa syukur yang tetap saya tumbuhkan- yang saat ini boleh dialami.

Lambat laun, ritme kerja dan suasana kantor pun boleh mulai kuraba. Sistem yang berjalan disini belum jelas benar dapat kupahami. Semoga satu bulan ini bisa menjadi persiapan yang cukup untuk menjadi bagian dari suatu komunitas kerja yang guyub dan lebih baik.

Thanks God it's Friday.. begitulah biasa orang menyampaikan rasa syukur dan senangnya, karena sebentar lagi kita akan meninggalkan sejenak rutinitas kantoran. Beralih dengan kesempatan untuk menikmati waktu beristirahat atau berwisata hingga dua hari nanti.

Tuhan itu adil dan setia dalam segala hal.
Itulah semangat yang boleh kurasakan dan kusyukuri selalu.
Selamat malam sahabat, mari ingatlah doa.
Harris Riverview 2133, 09April 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

selamat datang pencinta kehidupan !

..adalah sebuah sukacita 'tuk bisa berbagi rasa dengan anda..